April 15, 2021

LINTAS HUKUM ONLINE

Mengungkap Fakta Data yang Diulas Secara Tegas dan Transparan

PERESMIAN JEMBATAN GANTUNG YANG MENGHUBUNGKAN DESA CANDI KECAMATAN CURUG BITUNG KAB LEBAK BANTEN DENGAN DESA BAGOANG BOGOR DI HADIRI JARO / KEPALA DESA JARO SUKRA

Spread the love

BANTEN LINTAS HUKUM . Peresmian Jembatan gantung di desa Candi kecamatan curug Bitung kab Lebak Banten di laksanakan hari ini tgl 27 Oktober 2020 PKL 09.00 di hadiri oleh bapak jaro Sukra sebagi kepala desa candi dan dari pihak kontraktor Wika. Jembatan ini menghubungkan dua desa yg ber beda. kecamatan berbeda .bahkan provinsi yang berbeda yaitu Lebak Banten dengan kabupaten Bogor. JARO SUKRA mengucapkan terimakasih atas berdirinya jembatan penghubung ini KARna sangat bermanfaat sekali utk perekonomian terutama pada saat mengangkut hasil panen .. masyarakat sangat terbantu sekali .harapan dari kepala desa / Jari Sukra akan lebih baik ke depan dalam berkomunikasi dan mengembangkan hasil” panen terutama transportasi lebih mudah tidak terganggu dengan kondisi air yang sedang Pasang .

Peresmian ini di laksanakan kurang lebih sampai jam 10.00 dan di hadiri oleh warga setempat dari desa candi Curug Bitung kabupaten Lebak Banten dan desa BAGOANG kabupaten Bogor . Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Jaro Sukra atas berdirinya jembatan penghubung ini .

(H Adeku)