April 15, 2021

LINTAS HUKUM ONLINE

Mengungkap Fakta Data yang Diulas Secara Tegas dan Transparan

Pekerja Proyek Drainase Lingkungan Perkotaan di Perumahan Bumi Jaya Indah (BJI) Kelurahan Munjuljaya Kecamatan Purwakarta tewas Tertimpa Tugu Saat Berkerja

Spread the love

Purwakarta LINTAS HUKUM – Nasib naas menimpa seorang pekerja proyek yang meninggal pada saat bekerja.

Ia tewas tertimpa tugu gapura yang menghantam kepalanya.

Pada saat itu ia tengah bekerja tanpa ada pengamanan dan pengawalan dikawasan proyek peningkatan/rehabilitas jalan lingkungan perkotaan yang berlokasi di Perumahan Bumi Jaya Indah (BJI) Kelurahan Munjuljaya Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Rabu (04/11/2020).

Dari penuturan Heru selaku pengawas Konsultan saat dikonfirmasi mengatakan saya sudah mengasih arahan hati – hati jangan dulu di gali atau di kerjakan soalnya hari ini dan besok mau pasang gorong – gorong dulu, karena saat itu saya tidak bertemu langsung dengan mador dari CV. DALAN LAJU ENTOSA mungkin pekerja tetap beraktipitas sesuai arahan mandornya, “tuturnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, terlihat garis polisi sudah dipasang dilokasi kejadian untuk sementara proyek tersebut dihentikan.

Ditempat yang sama Burhan selaku Kepala Bidang (Kabid) Tata Ruang Dan Permukiman menjelaskan saat ini saya belum bisa memberi komentar karena belum tau pasti penyebab kejadian ini, “pungkasnya

Sampai berita ini ditayangkan pihak CV.DALAN LAJU ENTOSA belum bisa diminta keterangan.

(Muksin ,sh)