April 15, 2021

LINTAS HUKUM ONLINE

Mengungkap Fakta Data yang Diulas Secara Tegas dan Transparan

OPERASI YUSTISI 4 PILAR KECAMATAN KRESEK DI DESA RENGET KABUPATEN TANGGERANG PROVINSI BANTEN

Spread the love

Tanggerang Banten LINTAS HUKUM. 4 PILAR Kecamatan Kresek melaksanakan Operasi Yustisi di Desa RENGET yang di hadiri pihak Kecamatan Kresek ,Polsek Kresek,Koramil 07 kresek dan Desa Renget juga Karang Taruna Desa Renget ,operasi ini di mulai pukul 08.30 s/d 10.30 wib.

Dalam operasi kali ini cukup kondusif warga masyarakat sangat antusias dan hampir 95%sudah sadar dalam menggunakan masker .

Operasi yustisi Covid 19 ini di hadiri sekcam kresek Eka serta NOH SR dari Polsek Kresek BINAMAS Mulyanto juga dari Koramil 07 kresek Budi Nuryanto operasi yustisi Covid 19 ini rutin di lakukan secara bertahap di Desa Renget dan sudah yang ke 5 kali pihak Kecamatan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat supaya mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan Pemerintah ujar Sekcam EKA demikian juga NOH SR , pihak Polsek Kresek BINAMAS MULYANA pun menyampaikan Pergunakan lah masker jika keluar rumah dan jaga jarak serta hindari kerumunan yg tidak perlu serta rajin mencuci tangan supaya terhindar dari bahaya penyebaran COVID 19.di tempat yang sama BABINKAMTIBMA KORAMIL 07 BUDI NURYANTO menghimbau tetap waspada akan penyebaran COVID 19 KARna siapapun bisa terkena apabila tidak menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah .

Operasi kali ini di laksanakan di lokasi pertigaan mengarah ke kantor desa Renget di tempat terpisah kepala Desa Renget WAWAN mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah mau mengikuti anjuran pemerintah dalam melaksanakan PROKES yang di laksanakan di DESA RENGET dan menganjurkan tetap selalu menjag kesehatan kalo bukan kita sendiri siapa lagi yang akan menjag kesehatan .

Operasi ini tidak kurang dari 10 yang di tindak terutama para pengguna roda 2 sepedah motor . Operasi ini tetap di laksanakan baik siang atw malam sesuai instruksi dari pimpinan dan dari pemerintahan dalam hal ini KECAMATAN KRESEK .

Dalam operasi yustisi Covid 19 ini juga melibatkan karang taruna Desa Renget yang di ketuai Asmin dan Ami .pihak karang taruna mengucapkan terimakasih kepada muspika jajaran kepolisian TNI Serta terutama pihak Desa yang mana turut serta di libatkan dalam operasi Covid 19.

(Hadeku)