April 15, 2021

LINTAS HUKUM ONLINE

Mengungkap Fakta Data yang Diulas Secara Tegas dan Transparan

CALON KADES KAB. BEKASI LAKUKAN TES SWAB

Spread the love

MLH, Bekasi.
Para Calon Kades yang ikut dalam PILKADES 2020 di Kabupaten Bekasi, melakukan Tes SWAB pada hari Selasa 1/12 2020, yang bertempat di gedung Bapelkes Cikarang Utara.
Tes SWAB untuk para calon Kades dilakukan dalam 3 kelompok waktu. Pukul 9.00 Wib – 10.00 Wib, dilakukan oleh calon Kades dari Setiamulya, Segaramakmur, Mangunjaya dan Telaga murni. Pukul 10.00 Wib – 11 Wib, calon Kades dari Telajung, Cikedokan, Cikarang Kota, Karang Raharja, Tanjungsari dan Karangrahayu.
Pukul 11.00 Wib – 12.00 Wib, Calon Kades dari Sulaksana, Pantai Harapan jaya, Ciantra, Jayamukti dan Wibawa Mulya.
Tes SWAB langsung diintruksikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Dra. Hj. Ida Farida, M.Si. untuk mengikuti protokol kesehatan dalam Pilkades.
Salah seorang calon Kades dari Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Jayadi Said, sangat mendukung program tes SWAB yang dilakukan oleh Pemkab Bekasi, untuk menjalankan protokol Kesehatan. “Kita sebagai calon Kades jangan egois, kita lakukan tes SWAB untuk protokol kesehatan demi mencegah Cluster baru dalam Pilkades dimasa pandemi Corona, kalau kita sebagai calon Kades yang nantinya menjadi Pemimpin masyarakat di Desa kita dan tidak mau melakukan tes SWAB, itu namanya calon Pemimpin yang egois dengan mengorbankan masyarakat demi ego dan nafsu kekuasaan saja, saya sebagai Calon Kades Mangun Jaya No urut 02, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Mangun Jaya, pada umumnya masyarakat Kabupaten Bekasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, agar Corona segera berakhir, kalau bukan kita yang peduli siapa lagi” ujar Jayadi Said.

( E J S )