April 15, 2021

LINTAS HUKUM ONLINE

Mengungkap Fakta Data yang Diulas Secara Tegas dan Transparan

DEKLARASI DAMAI PILKADES MANGUN JAYA 13 DESEMBER 2020 DIHADIRI TRIPIKA TAMBUN SELATAN

Spread the love

MLH, Bekasi.
Deklarasi Damai yang dilakukan oleh calon Kades untuk Pilkades Mangun Jaya pada tanggal 13 Desember 2020.
Deklarasi Damai yang dilakukan di balai Desa Mangun Jaya pada hari Senin malam 7/12/2020 pukul 20.00 Wib. Yang dihadiri oleh Camat Tambun Selatan, Kapolsek Tambun, Danramil Tambun, Pjs. Kades Mangun Jaya.
Pada kesempatan itu TRIPIKA Tambun Selatan berpesan dalam pelaksanaan Pilkades Mangun Jaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2020. Agar dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan kondusifitas serta melaksanakan Protokol Kesehatan secara ketat.
” Pada tanggal 13 Desember nanti diharapkan agar tetap menjaga kondusifitas wilayah, serta menjalankan protokol Kesehatan, kami Pemerintah Kecamatan Tambun Selatan akan menyiapkan tenaga kesehatan ditiap TPS, Kami juga berharap untuk warga yang telah memilih untuk pulang kerumahnya masing masing dan tidak berkerumun”. Ujar Junaefi Camat Tambun Selatan.
Dalam sambutannya Kapolsek Tambun AKP. Gana Yudha berpesan agar para calon Kades tetap bisa mengendalikan masa pendukungnya agar tetap kondusif menerima kemenangan serta kekalahan.
Danramil Tambun juga berpesan yang sama untuk tetap menjaga stabilitas wilayah.
Dalam acara tersebut para calon Kades menandatangani Deklarasi Damai untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan keselamatan warga dengan menjalankan protokol Kesehatan.

( Bardan sahputra )