April 15, 2021

LINTAS HUKUM ONLINE

Mengungkap Fakta Data yang Diulas Secara Tegas dan Transparan

CV RAMOS PERDANA RAYA INGKAR JANJI UNTUK PERBAIKAN JALAN RUSAK AKIBAT PENGECORAN HALAMAN SMP N 1 SOLEAR TANGGERANG BANTEN. DINAS TERKAIT TUTUP MATA

Spread the love

lintashukumonline.com CV RAMOS PERDANA RAYA INGKAR JANJI untuk memperbaiki jalan perumahan yang rusak parah di perumahan Bukit Cikasungka RW 11 yang di akibatkan pengangkutan CORAN dari mobil Molen ke mobil truck menuju PROYEK PENGECORAN HALAMAN SMP N 1 SOLEAR. Pelaksana / pemborong menjanjikan akan memperbaiki dan membetulkan jalan yang rusak tersebut kepada warga dan di saksikan pihak RW juga Ormas dan Media dalam hal ini sdr HERY ( pelaksana ) CV RAMOS PERDANA RAYA yang di perintahkan pihak perusahaan tidak koperatif baik kepada Ormas warga juga Media dan warga sekitar dengan alasan sudah berkoordinasi team .

lintashukumonline.com menyaksikan langsung pengusiran mobil mobil truck molen dan truck pengangkut coran yang berada di dalam perumahan bukit cikasungka tersebut pada hari itu 14/11/2020. Dengan lantang sudah berkoordinasi dan sudah di tangani seseorang tapi dalam pelaksanaan kenyataan di lapangan masih kisruh dan masyarakat tidak terima karna kerusakan jalan perumahan yang cukup parah pihak RW 11 pada saat itu belum ada kesepakatan dengan pihak kontraktor/ pelaksana untuk perbaikan jalan yang rusak damapak pengangkutan coran untuk halaman SMP N 1 yang berada di perumahan Bukit Cikasungka tepatnya di RW 11 Demikian juga pihak Desa Cikasungka kepala Desa M Supriyadi ( UPI ) merasa kaget ko ada pekerjaan sampe pihak Desa tidak tau. Ujar kepala Desa Cikasungka M Supriyadi ( UPI ) Kepala Desa Cikasungka sempat datang dan survey lokasi pekerjaan pengecoran halaman SMP N 1 SOLEAR 04/12/2020 kami dari warga menagih janji CV RAMOS PERDANA RAYA dan menanyakan ke pihak RW untuk perbaikan jalan yg rusak tersebut ,namun Rw menjawab kontraktor sedang ada pekerjaan di wilayah Serang. Dengan enteng dan gampang sekali pihak kontraktor/pemborong menjawab sedang ada pekerjaan .apakah ini di berlakukan ke semua projec setiap selesai pekerjaan di tempat lain, kami dari warga sangat menyayangkan tindakan kontraktor/ pemborong semacam ini .

Kami dari warga meminta pertanggu jawaban Dinas terkait mau pun pemerintah setempat atas rusak nya jalan yang dilalui lintasan proyek di SMP N 1 SOLEAR.

Karena tidak komitmen dengan apa yang di ucapkan kepada warga dan RW 11 serta Ormas dan para Media dari team media lintas hukum mencoba berkordinasi dengan pihak Kepala Sekolah . Namun dari petugas ke amanan di minta ke ruang Guru dari ruang guru di minta ke ruang TATA USAHA .dan pada akhirnya mereka menyampaikan KEPALA SEKOLAH TIDAK ADA . Team lintas hukum mencoba menghubungi Via TLP dan WA kepada kepala sekolah SMP N 1 SOLEAR MUJIONO tidak ada jawaban sama sekali padahal kami hanya konfirmasi saja .sampai saat berita ini di turunkan belum ada itikad baik dari kontraktor pelaksana / pemborong CV RAMOS PERDANA RAYA dan pihak kepala sekolah SMP N 1 SOLEAR MUJIONO .

(Hadeku)