April 15, 2021

LINTAS HUKUM ONLINE

Mengungkap Fakta Data yang Diulas Secara Tegas dan Transparan

KUNJUNGAN SATGAS COVID 19 KAB. BEKASI KE CALON KADES MANGUN JAYA TAMBUN SELATAN

Spread the love

MLH, Bekasi.
Kunjungan SATGAS COVID 19 Kab. Bekasi ke Calon Kades Mangun Jaya pada hari Jum’at 18/12/2020 pukul 21.00 WIB.

Kunjungan SATGAS COVID 19 ini untuk mengingatkan para calon Kepala Desa agar tetap menjalankan protokol Kesehatan dan tidak berkerumun di tempat para calon Kades.

Para Calon Kades diharapkan selalu mengingatkan para pendukung untuk selalu memakai masker, tidak berkerumun dan sering mencuci tangan. Seperti yang disampaikan oleh Bp. Burhanuddin dan Bp. Nendi saat mengunjungi Calon Kades Mangun Jaya dengan no urut 02 Jayadi Said.

Calon Kades Mangun Jaya No urut 02 Jayadi Said, pada kesempatan itu memberikan penjelasan kepada Team SATGAS COVID 19 bahwa Beliau sebagai Calon Kades selalu mengintruksikan kepada Team Badan Pemenangan Jayadi Said (BPJS) untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saya sebagai Calon Kades Mangun Jaya selalu mengintruksikan kepada Team BPJS dan pendukung untuk selalu memakai masker, jaga jarak aman dan rajin mencuci tangan. Selain itu kita juga sudah membuat himbauan berupa baleho tentang Protokol Kesehatan dan menyiapkan handsanitizer dan cuci tangan serta menyiapkan masker” ujar Jayadi Said.

Pilkades yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 20 Desember 2020 di Kabupaten Bekasi akan dilaksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat. Pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan oleh 16 Desa di Kabupaten Bekasi dengan aturan per TPS maksimal 500 orang.

( EJS )