April 15, 2021

LINTAS HUKUM ONLINE

Mengungkap Fakta Data yang Diulas Secara Tegas dan Transparan

TOKO PENJUAL MIRAS OPLOSAN BEBAS MELAKUKAN PENJUALAN MIRAS DI DESA MALANG NENGAH CIKAREO KECAMATAN SOLEAR KABUPATEN TANGGERANG PROVINSI BANTEN

Spread the love

TOKO PENJUAL MIRAS OPLOSAN BEBAS MELAKUKAN PENJUALAN MIRA lintashukumonline.com. Toko minuman Oplosan yang di jual bebas di Desa Malang nengah Cikareo kecamatan Solear kabupaten Tanggerang Provinsi Banten.

Dengan bebas terbuka tanpa rasa was-was melakukan Penjualan MIRAS /OPLOSAN di pemukiman warga kampung penduduk yang berlokasi di desa Malang nengah Cikareo RT 01/01 no 50 Kecamatan Solear Kabupaten Tanggerang Provinsi Banten. Mang EYE sebagai pemilik Kios sama sekali tidak mengindahkan teguran dari warga Masyarakat yang merasa keberatan dengan adanya penjualan MIRAS/OPLOSAN di lokasi tersebut.

Toko miras ini beroprasi dari siang hari sampai malam hari bahkan bisa hampir 24 jam jikalah malam Minggu atau malam libur.

Para pembeli miras yang datang bukan hanya dari warga sekitar saja banyak berdatangan dari luar Desa Malang nengah Cikareo. Sampai saat ini pihak RT/RW sudah mengetahui keberadaan toko penjual miras oplosan ini . Team inveatigasi lintashukumonline.com menerima laporan dari warga bahwa di duga ada oknum yang membekingi penjualan tersebut hingga berita ini turunkan lokasi penjualan miras ini masih tetap berjualan. Sangat di sayangkan Aparatur Pemerintah dalam hal ini Pemerintah Daerah Desa dan Kecamatan tidak adanya TINDAKAN dengan adanya lokasi penjualan miras tersebut lokasi penjualan miras Oplosan ini berada di wilayah Polsek Cisoka dan Koramil 13 Cisoka.

Mohon untuk pemerintah Jajaran terkait yang berkompeten dapat MENUTUP lokasi penjualan miras tersebut karna menggangu lingkungan Warga dan sangat meresahkan dikarenakan berada di lokasi penduduk. Team media lintas hukum sempat meminta konfirmasi Kepala Desa Malang Nengah Cikareo AZID beliau menyampaikan bahwa sudah menegur dan juga memberikan peringatan kepada pemilik dan penjual miras oplosan tersebut,namun tidak sama sekali di gubris Demikian juga CAMAT SOLEAR SONY KARSAN telah di konfirmasi akan mengambil tindakan tegas terkait Penjualan MIRAS tersebut di tempat terpisah. Namun sampai saat ini belum ada tindakan sedikit pun dari aparatur Pemerintah setempat.

Hingga berita ini di muat kondisi sangat ramai pembeli dari berbagai penjuru dan terdapat pula pembeli yang masih di bawah umur/anak” kami mohon untuk aparatur pemerintah dan keamanan segera menutup lokasi penjualan miras oplosan tersebut MLH Tanggerang Banten.

Hadeku