April 15, 2021

LINTAS HUKUM ONLINE

Mengungkap Fakta Data yang Diulas Secara Tegas dan Transparan

KAPAL ISAP PRODUKSI KARAM DI PANTAI MATRAS JADI TONTONAN WISATAWAN YANG BERKUNJUNG

Spread the love

Sungailiat Lintas Hukum Online 03-01-2021,Kapal Isap Produksi Mitra Timah yang beroperasi disekitar laut Matras yaitu Mega Fajar karam didekat batu pemecah ombak pantai Matras yang diakibatkan cuaca gelombang dan angin kencang di daerah operasional.

Kapal Isap Produksi tersebut putus jangkar sampai terdampar ( karam) dipantai Matras.Kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Menurut warga yang melihat kejadian tersebut kejadian terjadi pada pagi hari jam 02.30 Wib gelombang besar ,kapal hanyut menabrak batu pemecah gelombang pantai dan karam.


Akibat kejadian tersebut banyak Warga yang ingin melihat keadaan kapal tersebut .Lintas Hukum Online Minggu sore 03-01-2021 dialokasi menemui beberapa pengunjung yang berasal dari beberapa daerah mengatakan hal yang sama bahwa sengaja datang ke pantai Matras sambil wisata juga pengen lihat Kapal Isap Produksi yang lagi heboh diberitakan.

Menurut pengunjung pantai yang enggan disebut namanya kepada Lintas Hukum Online mengatakan ini jarang terjadi agak unik dan pas kejadiannya dialokasi Wisata.

( Budi Triono )