April 15, 2021

LINTAS HUKUM ONLINE

Mengungkap Fakta Data yang Diulas Secara Tegas dan Transparan

SUBDENPOM III/3-1 KARAWANG GIAT OPERASI SERENTAK PENEGAKAN DAN PENERTIBAN ATRIBUT MILITER

Spread the love

Karawang Lintas Hukum .,- SUBDENPOM III/3-1 Karawang melakukan operasi penegakan dan penertiban dititik beratkan pada pemakaian Atribut Militer oleh sipil dan penegakan disiplin untuk masyarakat, khususnya untuk Jajaran TNI.(Rabu,3/02/2021)

Operasi Penegakan dan ketertiban ini di mulai di Grand Taruma dijalan interchange Karawang Barat. Kegiatan ini dilakukan serentak diseluruh indonesia dan dimulai pada pukul 09.00 pagi hingga pukul 11.00 WIB.

“Pada operasi penegakan dan ketertiban kali ini tidak satupun adanya pelanggaran,baik yang dilakukan oleh masyarakat ataupun dari anggota TNI”,Ucap Serka Cecep.

Dalam kegiatan Operasi Gaktib kali ini dipimpin langsung oleh Dansubdenpom III/3-1 Kapten Cpm Dedi Haryanto SH,.MH, Para anggota Subdenpom III/3-1 Karawang.

Dalam kegiatan tersebut juga melakukan menghimbau kepada masyarakat dan Anggota TNI agar memakai masker serta mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari hari demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

( Red )