JAYADI SAID DILANTIK SEBAGAI KEPALA DESA MANGUN JAYA PRIODE 2021 – 2027 OLEH BUPATI BEKASI

Spread the love

MLH, Bekasi
Pelantikan yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 9 Februari 2021 ,Kepala Desa terpilih yang dilakukan secara simbolis dan Virtual di gedung Disinfokom Kab. Bekasi.
Pelantikan Kepala Desa tersebut dihadiri oleh Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH, Kapolres Kab. Bekasi, Danramil 0509, Kajari Kab. Bekasi, Ketua DPRD Kab. Bekasi beserta tamu undangan.
Pelantikan Kepala Desa terpilih hasil Pilkades yang dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2020. Pelantikan yang dilakukan secara simbolis dan disiarkan langsung secara virtual.
Untuk perwakilan pelantikan di wakili oleh 2 Desa, Desa Mangun Jaya Kec. Tambun Jayadi Said dan Desa Jaya Mukti Kec. Cikarang Pusat. 14 Desa lain yg melaksanakan Pilkades serentak melakukan pelantikan di Kecamatan masing-masing dengan cara Virtual.
Dengan dilantik nya Jayadi Said sebagai Kepala Desa Mangun Jaya priode 2021- 2027, masyarakat berharap agar ada perubahan dalam pelayanan publik dan pemerataan pembangunan masyarakat di Desa Mangun Jaya, seperti yang diungkapkan oleh salah seorang tokoh masyarakat, Darkum, S.pd, MPD.
“Dengan dilantik nya Jayadi Said sebagai Kepala Desa Mangun Jaya, kita berharap beliau selalu amanah dan menjalankan Visi dan Misinya untuk melakukan perubahan agar Desa Mangun Jaya menjadi lebih baik dari yang sudah baik, karena masyarakat sudah menanti perubahan yang akan dilakukan”. Ungkap Darkum.
Selain gaung perubahan “MANGUN JAYA EMAS” masyarakat juga berharap agar pelayanan dan Pembangunan dapat lebih ditingkatkan. Ujar Darkum, saat diwawancarai oleh wartawan MLH.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *