Mei 10, 2021

LINTAS HUKUM ONLINE

Mengungkap Fakta Data yang Diulas Secara Tegas dan Transparan

RAMADHAN BETTA CONTES DI PENDOPO JOGLO ANKIRA PEMANCINGAN IKAN JALAN LAUT SUNGAILIAT BANGKA

Spread the love

Sungailiat, Minggu 04-04-2021 Media Lintas Hukum Online meliput kegiatan para pecinta ikan hias Cupang yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan Contes ikan Cupang menjelang Ramadhan yang bertempat di pendopo Joglo Ankira pemancingan Jalan Laut Kelurahan Matras Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Babel.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan sesama pecinta ikan hias Cupang mendekati bulan Ramadhan.Contes ikan Cupang ini sudah dilaksanakan dua kali di Sungailiat Kabupaten Bangka di tempat yang sama.Peserta yang mengikuti Contes berasal dari berbagai Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Babel.
Pelaksanaan perlombaan dimulai dari jam 13.00 Wib sampai dengan Sekadau.Julah ikan hias Cupang yang ikut berkisar 437 Cutry.Panitia Pelaksana menyediakan Trophy,Piagam dan uang pembinaan bagi yang menang dalam Catagori.
Pelaksanaan Contes ikan Cupang ini terlaksana berkat kerjasama Panitia Pelaksana dengan pengusaha Pariwisata Ankira Pemancingan Ikan yang berlokasi di Jalan Laut Kelurahan Matras Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Babel yaitu Sian Sugito.
Harapan peserta yang ikut Contes ikan hias Cupang tidak mau disebut namanya kepada Media Lintas Hukum Online berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut ditempat ini apa lagi di dukung oleh pelaku usaha Pariwisata dan juga kegiatan ini merupakan event terbaik untuk memperkenalkan Pariwisata yang ada di wilayah ini seperti Pemancingan ikan Ankira.

Budi Triono