September 27, 2021

LINTAS HUKUM ONLINE

Mengungkap Fakta Data yang Diulas Secara Tegas dan Transparan

KETUA DPC SOKSI BALADIKA KABUPATEN BEKASI SUMBANG KAMBING QURBAN DI TIGA KECAMATAN

Spread the love

Lintashukum.com – kabupaten Bekasi,
H.Abu Bakar Ketua SOKSI DPC Kabupaten Bekasi turut serta memberikan 6 ekor kambing qurban kepada masing-masing pengurus SOKSI DPAC tingkat Kecamatan, di antaranya Kec.Cubarusah Kec.Cikarang Utara dan Kec.Babelan, untuk di distribusikan di wilayah masing-masing pada Selasa (20/7/2021).

H.Abu Bakar selaku Ketua SOKSI BALADIKA DPC Kabupaten Bekasi, langsung memberikan ke pengurus SOKSI BALADIKA di masing-masing Kecamatan.

6 ekor kambing qurban diserahkan H.Abu Bakar selaku Ketua SOKSI BALADIKA DPC Kabupaten Bekasi merupakan bentuk kepedulian di Hari Raya Idul Adha ini.

Sebagai bagian dari masyarakat, tentunya Pengurus SOKSI BALADIKA ingin turut merasakan suasana Idul Adha 1442 Hijriah ini, dengan menyerahkan hewan qurban, demikian jelas Ketua SOKSI BALADIKA DPC Kabupaten Bekasi H.Abu Bakar kepada media, selasa (20/7/2021).

“Alhamdulillah SOKSI BALADIKA sudah bisa berbagi di hari Raya Idul Adha ini, ada 6 ekor Kambing qurban yang kami serahkan ke pengurus DPC di tiga Kecamatan ,insyaa Allah kedepan nya bisa lebih dari ini mudah-mudahan” terang H.Bakar.

H.Abu Bakar juga menerangkan dirinya selaku Ketua DPC Kabupaten Bekasi selalu menginstruksikan ke seluruh Anggota SOKSI BALADIKA tingkat DPAC Kecamatan, supaya mau mendengarkan keluhan masyarakat dan masukan-masukan dari semua pihak untuk membantu pemerintah membangun daerah masing-masing agar lebih baik lagi.

“Atas nama Ketua DPC dan seluruh anggota SOKSI BALADIKA seluruh Indonesia kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin, semoga SOKSI BALADIKA dapat terus bekerjasama dengan semua pihak untuk membangun Indonesia yang lebih maju”, tutup H.Abu bakar.

(Hendra)