Sabtu, November 27News That Matters

Meriah Milad SMAN 15 Bekasi Ke-15

Bekasi Kota,Lintas Hukum

Mengambil tempat di lapangan tengah sekolah, kemeriahan acara Milad SMAN 15 Bekasi Ke-15 digelar. Berbagai suguhan kreativitas siswa, dan guru ditampilkan secara spontan.

Dari keterangan Wakil Kepala Sekolah, H. Ikhsan, bahwa kegiatan ini untuk memeriahkan ulang tahun SMAN 15 Bekasi, yang sejatinya jatuh tepat di tanggal 8 Oktober, namun baru sekarang dilaksanakan. Meski masih dalam masa PTMT (pembelajaran tatap muka terbatas), sehingga hanya 50 % jumlah siswa yang boleh hadir dalam kegiatan ini. Walaupun begitu, kemeriahan acara tidak terganggu. Tampak para siswa antusias menampilkan kreasi masing-masing.

Setiap kelas mulai dari kelas X sampai XII, berlomba menghias nasi tumpeng. Selain itu, mereka juga tampak semangat mewakili kelas masing-masing menampilkan kreasi seni dan tari-tarian, menambah acara semakin menarik dan meriah. Tampak hadir dalam acara milad SMAN 15 Kota Bekasi ke-15 ini, Kepala KCD Pendidikan Wilayah III Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Asep Sudarsono, Rusti, mantan kepala SMAN 15 sebelum Ermayani. Lalu tampak juga A. Fatah (pengawas) pembina juga mantan kepala SMAN 15, dan Sofyan, pendiri SMAN 15 Bekasi. Asep Sudarsono, didaulat untuk memberi kata sambutan sekaligus membuka acara Milad SMAN 15 Bekasi, sambil memberikan wejangan dan motivasi kepada siswa dan stakeholder pendidikan di SMAN 15. ( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *