Sabtu, November 27News That Matters

PEMERINTAHAN DESA MANGUNJAYA BEKERJASAMA DENGAN PT. DENSO INDONESIA MEBAGIKAN KURSI RODA DAN SEMBAKO UNTUK PENYANDANG DISABILITAS DI MANGUNJAYA

 

Bekasi, MLH

Pemerintahan Desa Mangunjaya bekerjasama dengan PT. Denso Indonesia melalui Yayasan Waf Cay beserta Dinas Sosial, membagikan kursi roda dan paket sembako untuk kaum Disabilitas yang berada di wilayah Desa Mangunjaya.

 

Acara pembagian Kursi roda dan paket sembako ini dilaksanakan di aula Desa Mangunjaya pada Hari Kamis (25/11/2021).

Acara ini langsung dipimpin oleh Kades Mangunjaya, Jayadi Said, dan dihadiri oleh perwakilan dari PT. Denso Indonesia, Pengurus Yayasan Waf Cay serta perwakilan dari Dinas Sosial.

 

Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said, ketika dikonfirmasi oleh Media terkait acara tersebut, berharap agar ada kerjasama yang baik antara pelaku usaha dengan Pemerintahan.

 

“Saya selaku Kepala Desa Mangunjaya, berharap kepada para pelaku usaha yang berada di Kabupaten Bekasi, khususnya yang berada diwilayah Desa Mangunjaya untuk tetap bersinergi dengan Pemerintahan setempat” ujar Jayadi Said.

 

Pembagian Kursi roda dan paket sembako untuk penyandang Disabilitas sebagai bentuk rasa kepedulian pelaku usaha terhadap masyarakat dengan program CSR.

 

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *