MASYARAKAT MENGHARAPKAN AGAR SPBU AIR RUAY KECAMATAN PEMALI MENGUTAMAKAN DULU PENGUNA KENDARAAN BARU PENGERIT

Bangka,11 Desember 2021 ,Media Lintas Hukum Online meliput berita keluhan masyarakat Air Ruay Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka yang akhir-akhir ini disebabkan banyaknya pengerit BBM jenis Pertalite untuk di jual ke pengecer atau POM mini.

Pengisian BBM Pertalite yang dilakukan oleh pegawai SPBU Air Ruay Kecamatan Pemali yang diutamakan adalah pengerit daripada penguna kendaraan umum biasa.Salah satu Warga yang ditemui di lokasi waktu sedang ngantri di SPBU dengan kendaraannya yaitu Buo mengatakan bahwa selama ini harus ngantri mengisi BBM Pertalite dengan para pengerit, kadang-kadang ngantri pernah tidak kebagian karena sudah habis.Waktu di tanya ke pegawai SPBU katanya satu hari hanya masuk satu mobil tangki bermuatan 16 Ton emisi Pertalite.

Bou sempat berpesan kepada petugas untuk mengutamakan pengisian kepada masyarakat pemakai kendaraan dulu baru para pengerit .Buo berharap mewakili masyarakat agar kiranya Aparat dan Instansi terkait untuk bisa mengambil kebijakan agar kejadian ini tidak berlarut-larut. ( Rodan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.