Jumat, Januari 21News That Matters

DOKTER MUDA DAN TAMPAN WINDRA FONG SELALU ADA BUAT MASYARAKAT BANGKA

Bangka,Lintas Hukum Online 29-12-2021, Seorang dokter harus berkompeten dalam melaksanakan profesinya. Profesi dokter tidak sekedar menjadi agent of treatment tetapi juga sebagai agen sosial. Dokter tidak hanya menyembuhkan penyakit tetapi juga melakukan edukasi kepada masyarakat.

 

Saat media lintas hukum, konfirmasi langsung ke dokter muda dan tampan ini”Demikian disampaikan Dokter windra fong

Menurutnya, berbagai penyakit akan berkorelasi atau berhubungan dengan masalah sosial. “Misalnya, orang kena penyakit gatal-gatal karena tidak menjaga kebersihan. Fungsi dokter selain memberikan obat untuk kesembuhan pasien juga harus memberikan edukasi atau penyuluhan mengenai pentingnya menjaga kebersihan. Sehingga masyarakat juga paham akan pentingnya menjaga kebersihan,”urainya.

 

Untuk itu seorang dokter harus berkompeten. Seorang dokter yang berkompeten dalam pemaparannya harus memiliki berbagai kemampuan. “Dokter harus memiliki ketrampilan efektif maupun klinis. Memiliki landasan ilmu kedokteran, memiliki kemampuan dalam pengelolaan masalah kesehatan, pengelolaan informasi, kemampuan mawas diri dan pengembangan. Kemampuan etika, moral, mediko legal atau hukum kedokteran, profesionalisme serta keselamatan pasien.”

 

Menurut Dokter windra fong,saya Asli Dari Bangka, saya selalu ada buat masyarakat bangka,dan apa bila pasien ada kendala sakit langsung aja telpon saya,saya sebagai dokter siap bantu ujar Dokter windra fong ( Budi triono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *