POLRES BANGKA,TNI DAN PEMDA BANGKA LAKUKAN PATROLI BERSEKALA BESAR AMANKAN SITUASI KAMTIBMAS DI KABUPATEN BANGKA

Sungailiat Bangka Media Lintas Hukum Online Merelis berita dari Humas Polres Bangka tentang Polres Bangka,TNI dan Pemkab Bangka lakukan patroli bersekala besar amankan Kamtibmas di Kabupaten Bangka. Berrtempat di halaman apel, Polres Bangka mengadakan patroli gabungan bersekala besar dalam rangka Pengamanan Malam Tahun baru 2022,Jum’at (31/12/2021) malam.

 

Pelaksanaannya kegiatan Ini melibatkan Personil Polres Bangka serta melibatkan unsur TNI, Pol PP dan DisHub serta BPBD Kab.Bangka .

 

 

Dalam Apel Kesiapan Patroli gabungan berskala besar dipimpim oleh Bupati Bangka Makan,SH,MH dan dihadiri oleh Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si, Wakil Bupati Bangka Syahbudin,Wakil Ketua DPRD Bangka ,PJU polres Bangka , kepala dinas Kab.Bangka dan personil Polres Bangka Serta TNI, Pol.PP , Dishub dan BPBD Kab.Bangka.

 

 

Bupati Bangka Mulkan,SH,MH dalam Apel menjelaskan Kita akan melaksanakan patroli atau pantauan dan memberikan edukasi kepada masyarakat ditempat keramaian seperti kafe resto dan tempat hiburan serta tempat wisata di wilayah Kab.Bangka yang melaksanakan perayaan tahun baru 2022.

 

 

“Kita Harapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran dan pencegahan Virus Covid 19 di wilayah Kab.bangka”,Ujar Bupati Bangka.

 

 

Dikesempatan yang sama Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si, mengungkapkan Patroli skala besar bersama TNI dan instansi terkait ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru.

 

 

“Saya berharap dengan patroli ini perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Kab.Bangka dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sehat, tentunya dalam Nataru tahun ini kita tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan mengingat hingga detik ini Pandemi Covid-19 masih belum usai,” pungkas Kapolres Bangka.

 

 

Patroli di bagi menjadi 2 tim,yang mana tim pertama melaksanakan patroli seputaran kota sungailiat yang dipimpin oleh Bupati Bangka dan Kapolres Bangka sedangkan tim ke dua melaksanakan patroli menuju arah jalan lintas timur kec.merawang dipimpin oleh Wakil Bupati Bangka dan kabag ops Polres Bangka serta kasat Lantas.

 

selain itu pula Bupati Bangka,Kapolres Bangka dan Wakil Bupati Bangka mengecek Posyan dan Pos Pam s erta juga untuk memberikan bantuan kepada personil yang melaksanakan tugas.

(Budi Triono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.