Jumat, Januari 21News That Matters

SUPAYA TIDAK TAKUT DI VAKSI ANAK- ANAK USIA 6-11 TAHUN BABINKAMTIBMAS KASIH BINGKISAN

 

Pemali Bangka07-012022 Media Lintas Hukum Online, Vaksinasi Covid pada saat ini sudah dapat di pergunakan anak usia 6-11 tahun atau setara murid sekolah dasar, kelas 1 hingga 6. pelaksanaan Vaksinasi di desa sempan Jumat (7/01/2022) sore.

 

untuk membuat anak-anak tidak takut di suntik Bhabinkamtibmas Sempan Bripka Nomo Pratomo memiliki ide untuk memberikan Bingkisan kepada anak-anak tersebut sebuah bingkisan.

 

“kita siapkan bingkisan untuk anak-anak yang akan di vaksin sebuah bingkisan agar mereka tidak takut di suntik” jelasnya

 

sebanyak 50 paket bingkisan disediakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sempan untuk dibagikan kepada anak-anak yang telak melaksanakan vaksinasi dosis 1.

 

dari data yang di dapat target anak-anak di Desa Sempan Kec. Pemali sebanyak 454 Orang dari 3 SD.

 

Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan Seizin Kapolres Bangka menjelaskan bahwa pada saat ini pelaksanaan vaksin dapat dilaksanakan untuk anak-anak usia 6-11 tahun. pelaksanaan vaksinal sebelum kegiatan belajar mengajar tatap muka dilaksanakan.

 

” kita berharap dengan adanya vaksin untuk anak 6 hingga 11 tahun dapat terlaksana dengan lancar sehingga nantinya kegiatan belajar mengajar tatap muka dilaksanakan”,ujar Kapolsek Pemali

(Budi Triono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *