RAPAT KONSOLIDASI RELAWAN JAYA BERSATU INDONESIA (RJB) DPW-PROV.BANTEN

Kab,Tangerang media lintas hukum.dalam rangka rapat terbuka antara pengurus RJB Dpw dengan kepengurus RJB DPD kabupaten tangerang.yang dilaksanakan di aula kantor desa buaran jati,hari sabtu:06-02-2022 .

Dalam rangka rapat konsolidasi dan penguatan restrukturisasi yg dipimpin oleh pengurus RJB DPW -PROV.BANTEN.

“untuk kelembagaan relawan jaya bersatu kita harus saling bersinergi dengan aparatur daerah maupun ditingkat desa,kecamatan dan tingkat pemda kabupaten tangerang,tutur ketua RJB DPW,Anwar ota”

Relawan jaya bersatu sudah berjalan ditingkat DPP sesuai SK KEMENHUMHAM.BH NOMOR:AHU-0010841.AH.01.07.THN 2019.SKT KESBANGPOL NOMOR:722/31-KESBANGPOL/XII/2019.

Dalam rangka penguatan strutur RJB DPD kab,tangerang bahwa kepengurusan masa bakti 2019-2022 dibekukan oleh pengurus RJB DPW  dilaksanakan diaula kantor desa buaran jati.dan pembentukan kepengurusan baru ditahun 2022 secara aklamasi pengurus di DPD untuk Ketua,sekertaris,bendahara (KSB) RJB DPD kab,tangerang.maka pengurus baru KETUA RJB DPD kab,tangerang terpilih secara aklamasi .

ketua RJB DPD yang baru MUHAMMAD FEBRIYANSAH,sekertarisABDUL ROHMAN,dan bendahara SANURRY. secara langsung dikukuhkan oleh pengurus DPW ketua ANWAR OTA.dan dihadiri anggota RJB dari DPD,DPC.pungkas anwar ota”

Dan ketua baru terpilih di DPD RJB kab,tangerang pebri mengatakan”terima kasih atas terpilihnya sata,saya ucapkan alhamdulillah sudah dipercayakan memegang amanah tongkat komando sebagai ketua RJB dikabupaten tangerang ,kita harus saling transparasi dan solideritas dan lebih sinergi lagi untuk kedepanya pungkasnya”

Semoga relawan jaya bersatu lebih mengkedepankan sosial kemasyarakatan dan sinergi pemerintah daerah kab,tangerang,( NR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.