SATRESKRIM NARKOBA POLRES BANGKA SOSIALISASI DAN PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA DI MASJID

Sungailiat Bangka,05-02-2022 Media Lintas Hukum Online Merelis berita dari Humas Polres Bangka tentang Sosialisasi dan Penyuluhan bahaya Narkoba. Kegiatan Sat Resnarkoba Polres Bangka dalam rangka Sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba di Masjid Al Uswah Parit Pekir Sungailiat,Sabtu (5/02/2022)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar,KBO Sat Res Narkoba Polres Bangka Ipda M.Welliyansyah,S.IP, Kepala Dinas PU Kab. Bangka, Ketua KNPI Kab. Bangka, Kepala Link. Parit Pekir dan Ketua Pemuda Peduli Ekonomi Babel serta Masyarakat yang hadir.

 

Penyuluhan dan sosialisasi tersebut dilakukan oleh kbo Sat Res Narkoba Polres Bangka ipda M.Welliyansyah,S.IP dengan tema “Bahaya narkoba ada di sekitar kita dan dampak hukum bagi penyalahgunaan narkoba”.Jum’at (4/02/2022)

 

 

Dikesempatan lain Kasat Res Narkoba Polres Bangka Iptu Deni Wahyudi,S.Sos seizin Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan, SH., S.I.K.,M.Si menjelaskan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba ini, dipandang perlu dilakukan karena para pengedar serta pengguna narkoba, sudah mulai merambah ke Semua lini atau level masyarakat baik usia dewasa maupun remaja.

 

 

“Kita berharap untuk masyarakat agar lebih peka terhadap situasi lingkungan sekitar dalam hal penyalahgunaan gunaan Narkoba”,ujar Kasat

 

Selain itu dihimbau kepada masyarakat yng mengetahui penyalahgunaan narkoba bisa memberikan informasi kepada pihak kepolisian, sehingga peredaran Narkoba bisa tekan dan hilangkan “,ungkap Kasat Res Narkoba.

( Budi Triono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.