ACARA KOPDAR KUMBESI (KUMPULAN BETAWI BEKASI) BERJALAN LANCAR DAN TERTIB

Lintashukum.com||Babelan–Kumpulan Betawi Bekasi (KUMBESI) menggelar acara Kopdar KUMBESI dalam rangka menyambung tali silaturahmi serta menyambut bulan suci Ramadhan yang berlangsung di balai Desa Babelan Kota pada, Minggu (27/3/2022).

Acara yang di hadiri oleh kepala Desa Babelan Kota, ketua BPD Babelan Kota, Babinsa Babaela Kota serta beberapa tamu yang hadir untuk turut memeriahkan acara Kopdar KUMBESI.

Kepala Desa Babelan Kota dalam sambutannya mengatakan selalu mendukung penuh kegiatan Organisasi kebudayaan seperti KUMBESI, dirinya merasa bangga dengan adanya organisasi yang mengedepankan kebudayaan, agar generasi muda lebih mengenal lagi akan budaya lokalnya.

Selama acara beragam pertunjukan seni budaya asli Babelan di gelar, dari seni bela diri hingga tari tarian khas betawi.

Selain pagelaran seni budaya acara tersebut juga sekaligus memberikan santunan yatim dan memberikan penghargaan kepada pendiri KUMBESI Alm.Baba Roy (Mirod Syahrudin).

Yudi Prawira selaku anak dari pendiri KUMBESI yang mewakili penerima penghargaan, mengaku senang serta bangga dengan kekompakan para anggota dan pengurus KUMBESI, dirinya berharap KUMBESI akan terus maju jaya selamanya” tegasnya.

Sekretaris kepanitaan Ji’ih,juga merasa sangat bersyukur dengan acara yang berjalan lancar, meskipun sedikit lelah dirinya merasa berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kelancaran dan kesuksesan acara Kopdar KUMBESI ini”.pungkasnya.

“Alhamdulillah, lancar dan sukses,Ini semua berkat kerja keras semua anggota dan para panitia,” ucap Ji’ih”.

Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.