PRESS RELEASE POLRES BANGKA HASIL OPERASI PEKAT MENUMBING 2022 DAN UNGKAP KASUS PEMBUNUHAN DI TKP TEMPAT HIBURAN MALAM

Sungailiat Bangka,04-04-2022,Media Lintas Hukum Online meliput berita Press Release di depan Halaman depan pintu masuk Polres Bangka.Polres Bangka mengelar Konfrensi Pers tetang hasil dari operasi pekat menumbing tahun 2022 dan ungkap kasus di TKP tempat hiburan malam Dragon Sungailiat Bangka.

Konfrensi Pers dipimpin oleh Waka Polres Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama,didampingi oleh Kasi Humas AKP.Zulkarnain dan Kasat Reskrim AKP. Ayu Kusuma Ningrum didepan pintu masuk Polres Bangka.

Waka Polres Bangka mengawali pembicaraan berkata berdasarkan laporan Polisi no B-209/11/2022 /Babel/ Res/Bangka tanggal 16-02-2022 yang nama korban Mulyati 64 tahun alamat Srimenanti Sungailiat Bangka dengan pelaku Gilang Senja Ramadhan warga Nibung Kecamatan Puding Besar Bangka.Barang bukti berupa TV LCD ukuran 32 warna putih.tersangka pencurian ini berserta barang bukti sudah diamankan.

Selanjutnya kasus Miras pelapor bernama Riski Fithrian 26 tahun warga senang hati melapor beberapa pelaku yaitu Rivaldi alias Pardi 27 tahun warga Air Ayut Sungailiat Bangka,barang bukti miras 11 Botol merk Cap orang tua.

Selanjutnya pelapor yang sama dengan pelaku Eriko Irawan 42 tahun warga Parit padang Sungailiat Bangka,barang bukti berupa 6 botol miras merk Drum,4 botol miras merk Icelan,180 botol miras merk Frost,80 botol miras merk anggur merah dan 12 botol merk Sisimangaraja.kedua pelaku dan barang bukti sudah di amankan.

Juga kasus miras dengan pelapor yang sama dengan tersangka nama Tjap Luk Na 62 tahun warga Desa Cit kecamatan Riau silip dengan barang bukti berupa miras tanpa izin berupa 17 bungkus arak bungkus plastik kecil,7 bungkus plastik besar,15 liter miras arak dalam jerigen dan 3 jerigen warna putih arak.Terangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Bangka.

Selanjutnya lagi kasus pertitusi di Panti pijat di samping Orom Sungailiat Bangka tersangka bermana AC dengan barang bukti berupa kondom bekas pakai,1helai spray bekas pakai dan tisu kering bekas pakai.Tersangka dan Barang bukti sudah diamankan.

Kemudian kasus Curat yang terjadi di cafe King Jeliti,pelapor Wati 20 tahun warga Kuday Sungailiat Bangka dengan tersanka Madi alias Mang Bud dan Feryansah alias Apuk dengan barang Bukti berupa 1 unit sepeda motor merk Yupiter MX yang telah di bongkar dan lengkap dengan box yang telah di lepas. Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Bangka.

Terakhir kasus pembunuhan di tempat hiburan malam Dragon Sungailiat Bangka,Korban bernama Agung Maulana 19 tahun warga nelayan 2 Sungailiat Bangka.Tersangka pembunuhan bernama Yoga Saputra 20 tahun warga nelayan Sungailiat Bangka.Tersangka dan barang bukti korban berupa 1 baju dan 1 celana sudah diamankan di Polres Bangka dan terduga pelaku dikenakan pasal 338 KUHP Pidana dan kasus pembunuhan Kata Walka Polres Bangka mengakhiri pembicaraan.

( Budi Triono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.