POLRES BANGKA LAKSANAKAN VASINASI BOSTER SERENTAK SEINDONESIA YANG DIPANDU WAKA POLRI

Sungailiat Bangka,07-04-2022 Media Lintas Hukum Online. Bertempat di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Polres Bangka Laksanakan Vaksinasi Boster serentak se Indonesia.

Kegiatan vaksinasi booster serentak se Indonesia yang dipandu langsung oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono secara virtual,Yang mana pelaksanaan vaksinasi di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat disambut antusias oleh masyarakat yang melaksanakan vaksinasi, Kamis (7/4/2022)

Polri khusus nya Polres Bangka secara terus menerus dan gencar melaksanakan vaksinasi baik vaksinasi ke 1 ,2 dan booster

Dan juga diinformasikan vaksin 1 hingga booster ini juga menjadi persyaratan bagi pelaku perjalanan baik udara laut dan darat serta sebagai ketentuan untuk mudik Idul Fitri 1443H yang dilakukan pemudik nantinya.

 

Kabag Ops Polres Bangka AKP Capt. Yordansyah, S.S.T. Pel, M.Mar menuturkan, pelaksanaan vaksinasi booster serentak se Indonesia ini memang merupakan kegiatan yang terus digencarkan Polri se tanah air. Yang mana dari kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolri tersebut sebagai sarana untuk melihat dan memantau sejauhmana perkembangan progres percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh setiap Polda dan Polres Jajaran, sehingga untuk capaian vaksinasi dapat tercapai sesuai targer yang telah ditentukan. Khusus hari ini Polres Bangka menargetkan 250 peserta yang mengikuti vaksinasi.

 

” Kita ketahui bersama kegiatan vaksinasi ini secara rutin dilakukan oleh polres Bangka baik vaksin 1 hingga booster yang mana kegiatan ini dipantau langsung dari mabes Polri dn untuk di Polres Bangka secara terpusat dilaksanakan di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat”, ujar kabag Ops.

Selain itu Kabag Ops Polres menuturkan masyarakat agar dapat melakukkan vaksinasi dan mengajak sanak keluarga mendatangi gerai gerai vaksin yang tersedia dibeberapa titik yang ada.

 

” Untuk masyarakat tentunya apalagi mau mudik ya kan, yang belum booster silahkan booster vaksin ketiga karena itu kan akan membantj juga pada saat kita mudik. Dan bagi masyarakat yang belum vaksin silahkan vaksin karena kita menyediakan vaksin digerai gerai terdekat, Puskesmas kemudian juga kan sudah ada fatwa MUI nya bahwasannya vaksin di Bulan Ramadhan ini tidak membatalkan puasa,” Tegas Kabag ops

Selain melaksanakan bu vaksinasi booster serentak se indonesia,polres Bangka juga membuka gerai vaksinasi di BKPM Sungailiat.Berita bersumber dari Humas Polres Bangka.

( Budi Triono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.