DIVISI HUMAS POLRI GELAR FESTVAL MUSIK BHAYANGKARA 2022, CATAT SYARAT DAN KETENTUANNYA

Sungailiat Bangka, 11-04-2022 Media Lintas Hukum Online. Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang/ Hubungan Masyarakat.- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Divisi humas Polri menggelar Festival Musik Bhayangkara 2022 yang diperuntukan bagi para pekerja seni musik jalanan.

Bekerjasama dengan Institut musik jalanan Indonesia, Divisi Humas Polri membuka kesempatan bagi para musisi jalanan untuk menunjukkan karya seni musiknya.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Maladi mengatakan kesempatan ini diberikan kepada para musisi jalanan yang ada di Indonesia dan khususnya di Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Dirinya mengajak para pekerja seni musik jalanan yang ada di Bangka Belitung untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Panggung Festival Musik yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri.

“Para pekerja seni musik jalanan yang ada di Provinsi Kep. Bangka Belitung. Ayo saatnya menunjukan karya seni musik kalian melalui keikutsertaan di panggung Festival Musik Bhayangkara 2022.”kata Kabid Humas, Minggu (10/4/2022).

Terkait persyaratannya, dijelaskan Kombes Pol Maladi bahwa peserta terdiri dari perorangan dan kelompok maksimal 5 personil. Lagu yang dibawakan adalah karya cipta sendiri dengan mengangkat tema “Setapak Perubahan Pesan Cinta Untuk Indonesia” dan sub tema “Suara Hati Untuk Polri” atau “Untukmu Indonesiaku”

“Peserta juga diwajibkan untuk mencantumkan nama pencipta, lirik dan arransementnya dan bebas menggunakan instrumen musik apapun”jelasnya.

Selain itu, syarat dan ketentuan lain yakni lirik lagu yang dinyanyikan direkam dengan kamera handphone posisi landscape dengan maksimal waktu 4 menit, video karya lagu di submit ke Humas Polda/Polres dan Website TribrataTribratanews.polri.go.id serta kualitas video dapat terdengar dengan baik

Sementara itu, untuk pendaftaran & Submit Karya dilaksanakan pada 12 April – 7 Mei 2022, Kurasi Hasil Karya tanggal 9 – 11 Mei 2022, Pengumuman Finalis tanggal 12 Mei 2022 dan Acara Final pada tanggal 21 Mei 2022.

Untuk informasi dapat ditanyakan langsung ke Bidhumas Polda Kep. Bangka Belitung atau dapat dibuka diakun resmi media sosial Divisi Humas Polri atau Polda Babel.

“Ayo ikut dan berpartisipasilah, segera daftarkan diri kalian dan jadilah pemenang. Rebut total Hadiah Ratusan Juta Rupiah dan Piala Kapolri.”kata Kabid Humas Kombes Pol Maladi.Sumber berita dari Humas Polres Bangka.

( Budi Triono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.