DI JALAN DUA JALUR BATU RUSA POLSEK MERAWANG BERSAMA BHAYANGKARI MEMBAGIKAN TAKJIL

Merawang Bangka,16-04-2022 Media Lintas Hukum Online. Bentuk kepedulian Polsek Merawang bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil.Sabtu (16/4/2022).


Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Merawang Akp Alief Rakhman Banyu Aji,S.Psi.,M.Psi dan Ketua Bhayangkari Ranting Merawang Ny. Farah Aji beserta Personil Polsek Merawang dan Bhayangkari ranting Merawang,Kamis (14/4/2022)

Adapun sasaran pembagian takjil diberikan kepada masyarakan yg melintas di jalan jalur II desa Baturusa Kec.Merawang (Depan Polsek Merawang)

Kapolsek Merawang Akp Alief Rakhman Banyu Aji,S.Psi.,M.Psi menjelaskan kegiatan ini kita laksankaan dalam rangka bulan suci ramadhan dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat.


“Kita harapkan dengan kegiatan ini polri khususnya Polsek Merawang bisa lebih dekat kepada masyarakat sehingga terjalinnya tali silaturahmi yang baik”, ujar kapolsek

Selain pagian takjil juga dilaksankan pembagian masker serta memberikan himbauan tetap melaksanakan protokol kesehatan.Sumber berita Humas Polres Bangka.
( Budi Triono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.