KARANG TARUNA KECAMATAN BABELAN MELAKUKAN GIAT “KARANG TARUNA BERBAGI

Lintashukum.com||Babelan–Bulan Ramadhan merupakan momen spesial yang dimanfaatkan oleh semua orang untuk berbagi kepada sesama.Semua orang berlomba-lomba mendapatkan berkah Ramadhan.

Begitu pun para pemuda Babelan Kota yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna Kecamatan Babelan Kota yang menyelenggarakan kegiatan”KARANG TARUNA BERBAGI” dengan membagikan takjil.

 

Pada kesempatan kali ini pembagian takjil akan di laksanakan di tiap tiap titik di masing-masing Desa,dan untuk kali ini pembagian takjil di selenggarakan di wilayah Desa Babelan kota pada Sabtu 23/4/2022.

 

Bersama dengan Karang Taruna Desa Babelan Kota, titik pembagian takjil gratis tepatnya di jalan raya pulo timaha Desa Babelan kota persisnya di depan gerbang Grand Duta city, di bagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Turut hadir ketua Karang Taruna Kecamatan Babelan Kota, Samlawi yang ikut memberikan takjil menjelang buka puasa.

Menurut keterangan ketua Karang Taruna Kecamatan Babelan Kota, kegiatan Karang Taruna berbagi ini menyiapkan 1000 bungkus takjil dengan pembagian titik pertama di wilayah Desa Babelan Kota kurang lebih 350 bungkus takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Kegiatan bagi takjil tersebut bermaksud untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dan para pengguna jalan demi menanamkan jiwa sosial kepada pengurus dan anggota Karang Taruna baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat Desa/Kelurahan.Kegiatan ini berjalan selama Ramadhan dan di laksanakan di tiap tiap titik yg sudah di rencanakan panitia.

Selain pembagian takjil, Karang Taruna Kecamatan juga mengadakan kegiatan santunan yatim.

Ketua karang taruna Kecamatan Samlawi mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para panitia dan pihak yang turut serta dalam kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar “Alhamdullilah selama Ramadhan ini selain pembagian takjil,kita juga mengadakan kegiatan santunan yatim insha Allah ini akan menjadi kegiatan tahunan Karang Taruna Kecamatan Babelan Kota” Ucapnya.

 

Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.