PEDULI SESAMA  BERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT SINAR BARU

Sungailiat Bangka,28-04-2022 Media Lintas Hukum Online . Har pengusaha asal bangka di Kelurahan Sinar Baru Kecamatan Sungailiat, memberikan bantuan beras dan daging kepada warga kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Bantuan tersebut diharapkan juga mengurangi beban masyarakat tak mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

 

Penyerahan bantuan beras dan daging sapi tersebut dilakukan di kediamannya yang berlokasi di Sinar Baru, Rabu (27/04). Hadir dalam penyerahan tersebut warga Sinar Baru.

 

Dalam sambutannya, Har menyebut tolong menolong dan toleransi dalam masyarakat sudah semestinya saling tolong menolong apalagi dalam agama islam semua umat muslim bersaudara. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sèsama saudara seiman,

 

“Bantuan yang ditunjukkan hari ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim” ujarnya.

 

Bantuan tersebut kata Har menunjukkan rasa cinta terhadap saudara umat muslim seperti yang dicontohkan dalam ajaran agama islam. Bahkan, persaudaraan tersebut dapat dirasakan sampai saat ini.

 

Har meminta agar seluruh masyarakat bersama-sama mengembangkan jiwa kepedulian dan saling berbagi sesama umat islam. Jangan sampai ada yang tidak peduli terhadap sesama apalagi dalam satu Kelurahan atau desa yang menimbulkan tidak harmonisnya hubungan sesama warga di Kabupaten Bangka.

 

“Mari kita saling menjaga persaudaraan di Bangka. Mari kita jaga agar Bangka selalu kondusif seperti saat ini,” tegasnya.

 

Sementara itu, bantuan yang diberikan beras dan daging sapi. Har berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat terutama menjelang Hari Raya Idulfitri.

( Rodan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.