KAPOLRES BANGKA MENGAJAK MASYAKAT JAGA KAMTIBMAS DAN TETAP TAATI PROTOKOL KESEHATAN DI HARI RAYA IDHUL FITRI 1443 H 

Sungailiat – Bagi Umat Musim Perayaan hari kemenangan idul fitri menjadi momentum yang sangat menggembirakan setelah berhasil menjalankan ibadah Puasa selama 1 bulan penuh melawan hawa dan nafsu. Minggu (1/5/2022)

Ada pun menyikapin perayaan hari kemenangan nantinya kepada masyarakat agar tidak bereuforia yg berlebihan, sehingga akan timbulnya permasalahan baru seperti melonjaknya covid 19 dan gangguan kamtibmas hingga terjadinya kecelakaan lalu-lintas.

Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si menuturkan dengan adanya perayaan hari kemenangan dan merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga kondisi kamtibmas baik keamanan diri masing masing mau pun linkungan sekitar pada saat merayakan Idul Fitri dan tetap patuhi peraturan berlalu lintas serta peduli protokol kesehatan.

Menurut Kapolres Bangka, dengan masyarakat ikut pedulian masyarakat dalam menjaga kondisi keamanan diri selama Idul Fitri nanti, dipastikan untuk perayaan hari kemenangan tersebut akan berlangsung lebih khidmat dan khusyuk serta berjalan dengan rasa aman dan nyaman.

” Selamat menikmati kebahagiaan kemenangan hari Idul Fitri bersama keluarga di rumah agar lebih khidmat & aman. Jangan bereuforia berlebihan, hati hati dijalan jika memang harus keluar rumah patuhi prokes covid 19 dan patuhi peraturan berlalu lintas dengan tetap menggunakan helm jika mengendarai sepeda motor dan jangan berboncengan lebih dari 2 serta kelengkapan SIM & STNK harus selalu dibawa,” Ujar Kapolres.

Nantinya dalam hal tingkat mobilitas masyarakat dijalan raya selama hari raya Idul Fitri 1443 H, Masyarakat meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah tindakan kriminal dan terjadinya kecelakaan lalu-lintas serta lonjakan covid 19 sehingga dapat dicegah.

Selai itu Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si beserta Staf dan Bhayangkari , Mengucapan selamat Idul Fitri 1443 H serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bangka.

( Budi Triono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.