KEPALA DESA MANGUNJAYA MELAKUKAN APEL AKBAR MALAM TAKBIRAN DALAM RANGKA PENGAMANAN WILAYAH DESA MANGUNJAYA

Bekasi, MLH Kepala Desa Mangunjaya Jayadi Said berserta jajarannya melakukan kegiatan Apel Akbar malam Takbiran untuk pengamanan wilayah.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Sabtu malam (01/05/2022) yang melibatkan seluruh Staff, para Kadus, Ketua RW dan RT, Karang Taruna, Ormas yang ada di Desa Mangunjaya serta seluruh anggota Linmas.

Pada kesempatan itu Kades Mangunjaya, Jayadi Said memberikan pengarahan kepada peserta Apel Akbar agar bisa keamanan serta ketertiban diwilayah Desa Mangunjaya.

“Saya sebagai Kepala Desa Mangunjaya akan selalu berusaha untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib dilingkungan Mangunjaya, karena itu Pemerintahan Desa Mangunjaya akan senantiasa bekerjasama dengan Karang Taruna, Ormas serta segala unsur masyarakat dalam menciptakan keamanan serta ketertiban di Desa Mangunjaya.” Ujar Jayadi Said.

Kegiatan Apel Akbar untuk menjaga keamanan dan ketertiban ini selalu dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Mangunjaya dengan melibatkan segala unsur masyarakat. Agar terjalin keharmonisan antara Pemerintahan Desa dan Masyarakat.

 

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.