PT.DUTA PUTRA LAND MENYELENGGARAKAN SHOLAT IDUL FITRI DI AREA GALLERY GRAND DUTA CITY

Lintashukum.com||Babelan–PT.Duta Putra Land (GDC) menyelenggarakan Sholat Idul Fitri 1443 H di area Gallery Grand Duta City, turut hadir kepala Desa Babelan Kota Bapak Saidih beserta jajarannya, serta pihak Grand Duta City (GDC) Ibu Raya selaku Head marketing pusat Gallery Grand Duta City.Sebagai penyelenggara kegiatan, PT. Duta Putra Land menyerahkan kepanitiaan kepada DKM masjid Jami Khoirul Ummah dan menunjuk pengurus Mushola Al-fattah sebagai panitia serta pengamanan kepada Mitra 69 yang di pimpin oleh Adi Budiman selaku chip keamanan Mitra 69 pada senin 2 Mei 2022.

Acara tersebut di pimpin oleh Ust.Abd Syukur S.Pd.I selaku Imam dan Khotib dalam kegiatan sholat Idul Fitri 1443 H/2022.Acara sholat Idul Fitri ini merupakan yang pertama kali digelar di area Grand Duta City Marketing Gallery.

Kegiatan sholat Idul Fitri 1443 H/2022 di Gallery Grand Duta City ini, dihadiri oleh ratusan jamaah khususnya dari kalangan masyarakat sekitar, baik masyarakat lokal maupun warga perumahan.

Berdasarkan rundown yang disusun oleh panitia, sholat Idul Fitri 1443 H di Gallery Grand Duta City ini dimulai kira-kira pada pukul 06.30 WIB, akan tetapi ratusan jamaah telah memadati kawasan area sejak satu jam sebelum sholat Idul Fitri 1443 H dimulai.

Kepala Desa Babelan Kota dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini di selenggarakan pertama kalinya oleh pihak PT.Duta Putra Land, kepala Desa Babelan Kota berharap kegiatan ini akan terus berjalan di tahun-tahun berikutnya karena melihat antusias warga masyarakat yang begitu bersemangat menjalankan ibadah sholat Idul Fitri ini pasca mereda nya vandemi virus covid 19 ini”ucapnya.

Usai pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443 H, Ust H.Abd Syukur S.Pd.I menyampaikan sebuah khutbah kepada para jama’ah,dalam khutbah yang disampaikan, Ust H.Syukur S.Pd.I menyampaikan indahnya keberkahan Ramadhan, ada dua indikasi yang terdapat pada seseorang yang merasakan keberkahan Ramadhan antara lain merasakan nikmat beramal soleh dan konsisten dalam kebaikan.

Di tempat terpisah chip keamanan Mitra 69 Adi Budiman saat di wawancara media mengatakan dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga acara tersebut berjalan lancar dan tertib “saya sangat berterimakasih kepada panitia dan semua rekan-rekan anggota karena membantu pengamanan secara maksimal di acara sholat Idul Fitri ini, mengingat jamaah yang hadir jauh lebih banyak dari yang kita prediksi sebelumnya, tapi alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan tertib, mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya amiin” Pungaksnya.

Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.