POLRES BANGKA MENGADAKAN BINROHTAL BAGI PERSONEL BAIK YANN MUSLIN MAUPUN NASRANI

Sungailiat Bangka, 10-05-2022 Media Lintas Hukum Online. Guna meningkatkan dan memperkuat mental Personil Polres Bangka dalam menunjang kinerja sebagai pelindung, pelayan dan pengayom kepada masyarakat.Kamis (12/5/2022)

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis pagi dan dilakukan bagi personil Polres Bangka baik yang Muslim mau pun Nasrani.

Dalam pelaksanaannya bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Aula Tribrata sedangkan yang Nasrani diaula Parai Polres Bangka.

Binrohtal bagi yang Muslim dipimpin oleh Ustadz Ali dengan tema Hamba Allah yang suci dan dalam melaksanakan Ibadah kepada Allah harus bersih zhohir dan batin.

Sementara pada Binrohtal umat Nasrani yang dilakukkan bripka Timbul dengan tema Matius 6:33 :Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Dikesempatan yang sama juga hadir Kabag SDM Akp Pahruf Prawira, para Perwira, Personil Polres Bangka dan Asn.

Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kabag SDM Polres Bangka Akp Paruf Prawira mengungkapkan kegiatan Binrohtal merupakan Upaya Polres Bangka guna membentuk Kepribadian dan mental yang baik bagi Personil Polres Bangka dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“dalam kegiatan Binrohtal ini sebagai upaya untuk meningkatkan iman sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat,” ujar Kabag SDM

Selain itu Personil Polres Bangka agar bisa mengimplementasikan keimanan dan ketaqwaan dalam pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari sehingga setiap pekerjaan yang dilakukan dapat menjadi amal dan berkah tersendiri.
( Rodan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.