KAPOLRES BANGKA MELEPAS PARA SISWA-SISWI TK KEMALA BHAYANGKARI 02 SUNGAILIAT TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Sungailiat Bangka,11-06-2022 Media Lintas Hukum Online. Bertempat di Aula Tribrata Polres Bangka Para Siswa/siswi TK Kemala Bayangkari 02 Sungailiat tahun pelajaran 2021/2022 resmi dilepas secara langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si.Yang mana nantinya Para siswa/siswi tersebut akan melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu Sekolah Dasar (SD).

Dalam kesempatan Kegiatan tersebut Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si beserta Ny.Desy Indra Kurniawan yang juga selaku Pembina dan Ketua Cabang Bhayangkari Kab. Bangka turut hadir langsung dalam kegiatan pelepasan siswa/siswi TK Kemala Bayangkari 02 Sungailiat tahun pelajaran 2021/2022 tersebut.

 

Kegiatan tersebut bertema “Teruslah belajar dan berkarya untuk agama dan bangsa” ini diharapkan menjadi motivasi generasi TK Bhayangkari untuk menempuh pendidikan sehingga menjadi pribadi yang sukses kedepannya.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan ,S.H.,S.I.K.,M.Si menuturkan, Ia memberikan apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih kepada pihak TK Kemala Bhayangkari dan tenaga pendidik yang telah memberikan pendidikan dan dedikasinya dalam mendidik para siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari sehingga dapat menempuh pendidikan yang selanjutnya.

 

“Pertama tama kita panjatkan puji syukur kepada Allah karena masih diberi kesehatan dan kesempatan bersilaturahmi dalam acara pelepasan TK kemala Bayangkari 02 Sungailiat. Ucapan terima kasih kepada Tenaga pengajar yang telah mendidik siswa/siswi selama ini terutama di kondisi covid-19 saat ini yang masih tetap semangat. Diharapkan kritik dan saran kedepannya untuk kemajuan dan membangun sekolah TK Bhayangkari 02 lebih baik kedepannya. Dan kami memohon maaf bila dalam tahun ajaran ini ada yang kurang dalam pelayanan dan fasilitasnya,” ujar Kapolres saat menyampaikan sambutannya, Sabtu (11/6/2022).

Kapolres menegaskan, para orang tua maupun tenaga pendidik diminta untuk terus menanamkan nilai moral yang baik kepada anak sehingga antara akhlak generasi penerus ini terbina sejak dini.

” Selalu mengingatkan untuk diri sendiri dan orang lain agar jaga dan tanamkan akhlak yang mulia dari dini dari mulai anak-anak untuk bekal hidup kedepannya sehingga sebaik- baiknya manusia bisa berguna untuk orang lain dan sebutkan nama anak kita di setiap doa kita setiap selesai sholat,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, dalam kegiatan yang berlangsung khidmat dan meriah ini. Selain di hadiri Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan dan Istri Ny.Desy indra Kurniawan selaku Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, juga dihadiri Ketua Komite, Para tenaga pengajar, orang tua murid dan para siswa/siswi Kemala

Bhayangkari 02 Sungailiat, Info berita dari Humas Polres Bangka.

( Budi Triono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.