Selasa, Agustus 9

SATLANTAS POLRES BANGKA LAKSANAKAN CAR FRE DAY DAN SOSIALISASI TERTIB BERLALU LINTAS

Sungailiat Bangka,03-07-2022 Media Lintas Hukum Online. SatLantas Polres Bangka laksanakan CFD (Car Free Day) dan sosialisasi tertib berlalu lintas Dengan tema Implementasi Art Policing guna mewujudkan Kamseltibcarlantas untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Dalam kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 dan dilaksanakan di Hutan Kota Sungailiat jalan Ahmad Yani serta dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ellen Pricilla Consine,S.I.K., Kbo Satlantas Polres Bangka Iptu KardonetsoSiagian,SH, Kanit Turjagwali Ipda Rendy, Kanit Regident Ipda Wahyu Nugroho dan Personil Sat lantas serta Duta Lalu Lintas Polres Bangka. Minggu (3/7/2022)

Dan dihadiri juga oleh Personil Paskib Kab.Bangka dan Personil PKS SMA/SMK serta Masyarakat yg berolahraga di Hutan Kota Sungailiat.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ellen Pricilla Consine,S.I.K., menjelaskan selain melaksanakan olahraga bersama juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang budaya Tertib dan disiplin berlalu lintas sehingga bisa menekan dan Mengurangi Pelanggaran lalu lintas serta Laka Lantas serta tercipta.

“Terimakasih kepada peserta dan masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini dan agar masyarakat, petugas Pks dan paskib selalu disiplin berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas tetap menggunakan helm dan tidak Knalpot Racing”, Ujar Kasat Lantas.

Dikesempatan yang sama Kasat Lantas polres Bangka menekankan Kegiatan ini sebagai tali silahturahmi antara Satlantas Polres Bangka dengan masyarakat dan diharapkan bisa menerapkan disiplin dan budaya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama”, Tegas Kasat lantas.

Selain berolahraga bersama juga dilakukan pembagian doorprize dengan melakukan tanya jawab.

( Budi Triono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.