Selasa, Agustus 9

H Dahlan Hasyim DPRD Provinsi Banten Hadiri Pendidikan Paralegal LBH Paseba

Tangerang, Minggu (17/07/2022). Drs. H. Dahlan Hasyim, M.H. Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Gerindra menghadiri pendidikan dan pelatihan Paralegal yang dilaksanakan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Paseba bersama Himpunan Advokat dan Pengacara Indonesia (HAPI) di Kampus Politeknik Tunas Pemuda Jl. KH Ahmad Dahlan Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada 17 Juli 2022.

H. Dahlan Hasyim yang duduk dibarisan depan bersama Sekjen Paseba Thohirudin, S.T., M.M. menyampaikan apresiasi dan komentar serta masukannya tentang pelatihan Paralegal lebih dikedepankan pembedahan dan penanganan Advokasi dari sebuah contoh kasus.

“Saya sangat mengapresiasi pelatihan Paralegal yang dilaksanakan Paseba, saya berharap agar Pelatihan Paralegal ini lebih mengedepankan pembedahan kasus, dan sedangkan materi agar dibagikan dalam bentuk softcopy atau Pdf supaya dapat dipelajari oleh peserta masing-masing,” ujar H. Dahlan.

Pada kesempatan yang sama Thohirudin juga mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Pelatihan Paralegal LBH Paseba bersama DPD HAPI Provinsi Banten.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberikan selamat kepada seluruh komponen yang terlibat dalam Pelatihan Paralegal LBH Paseba, baik pejabat maupun masyarakat, kegiatan ini adalah cara Paseba mengedukasi masyarakat agar bisa mengadvokasi atau melakukan pembelaan baik untuk dirinya maupun orang lain,” pungkasnya.

Kegiatan pelatihan dihadiri oleh Ketum Paseba H. Imam Fachrudin, S.Ag, S.H. bersama Jajarannya dan beberapa Pejabat diantaranya H. Kholid Ismail S.Ag., M.M. Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril, S.Kom, M.A., M.M. Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, perwakilan dari Inspektur Pengawas Daerah Polda Banten AKP. Rustantiyo, S.H., M.H., dan sebagai tuan rumah Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Politeknik Tunas Pemuda Dr. Ir. H. Apriyanto, M.Si. M.M, serta Ketua Umum HAPI Dominggus Maurits L, S.H., M.H. yang merupakan salah satu pemberi materi dalam pelatihan paralegal kali ini. Selain itu, pemberi materi yang lain diantaranya Gousta Feiza, S.H., M.H. dan Dr. Hj. Suartini, S.H., M.H.

(Nurry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.