Selasa, Agustus 9

UNIT INDENTIFIKASI SATRESKRIM POLRES BANGKA DAPAT PENGHARGAAN DARI BARESKRIM POLRI

Sungailiat Bangka,15-07-2022 Media Lintas Hukum Online. Unit Identifikasi SatReskrim Polres Bangka mendapatkan Penghargaan dari Bareskrim Polri dalam hal berhasil membantu ungkap kasus menggunakan sidik jari.

Sebelum pelaksanaan pemberian penghargaan dilakukan rakernis fungsi identifikasi pusinafis Bareskrim Polri Ta. 2022 dengan tema”Transformasi fungsi identifikasi yang presisi dalam rangka mendukung penegakan hukum guna mewujudkan pemulihan ekonomi nasional”,Rabu (13/7/2022)

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan Paga tanggal 12 juli s/d 15 juli 2022 di hotel park regis arion jakarta

Kegiatan dihadiri oleh Kabareskrim Komjend Pol Agus Andrianto, Kapusinafis Bareskrim brigjend mashudi. S.i.k, S.H, M.Hum, Dirjen Dukcapil Prof. Dr. Zidan Arif Fakrulloh, S.H, M.H, Dirjen Imigrasi Prof.Dr. Widodo Ekatjahjana, S.H, M.Hum, Kapuslabfor Brigjend Pol Ir.R Agus Budiharta

Salah satu kegiatan Rakernis pusinafis adalah pemberian penghargaan terhadap 3 orang Kaur Ident atas input data sidik jari menggunakan digitalisasi ak23 yaitu Polres Kerawang, Polres Kampar dan Polres Klaten.

Selain itu pula diberikan juga penghargaan kepada 3 orang Kaur Ident yang berhasil membantu untuk ungkap kasus menggunakan sidik jari sehingga membantu dalam penyelidikan dan penyidikan yaitu Polres Sleman, Polres Magelang dan Polres Bangka.

“,Alhamdulillah mendapatkan penghargaan dari Bareskrim Polri dimana hanya 3 Polres yang mendapatkan penghargaan tersebut,” Ujar Aipda Fery Kaur Iden Polres Bangka

Apa yang dicapai Tim Ident Sat Reskrim Polres Bangka tak lepas dari dukungan penuh dan arahan dari Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si dan Kasat Reskrim AKP Rene Zhakaria yang mendukung penuh dalam kami menjalankan tugas,” Jelas Aipda Feri Novriadi.

Dikesempatan lain Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si mengucapkan selamat atas penghargaan yang didapat oleh Unit Iden Sat Reskrim Polres Bangka dalam hal membantu ungkap kasus menggunakan sidik jari yang diberikan oleh Bareskrim Polri.

” Diharapkan dengan pemberian penghargaan tersebut jangan merasa cepat puas dan berbangga diri melainkan ini sebagai motivasi kinerja yang lebih baik lagi sbg pelayan masyarakat”,ujar Kapolres

Kapolres Bangka Pun menambahkan ini sebagai inspirasi dan motivasi kepada seluruh Personil Polres Bangka agar selalu meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing- masing sehingga bermanfaat utk masyarakat”,Tegas Beliau

( Budi Triono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.