Minggu, Oktober 2

DUA PERSONIL SEKSI HUMAS POLRES BANGKA MENGIKUTI RAKERNIS BIDANG HUMAS DI POLDA BABEL

Sungailiat Bangka,25-08-2022 Media Lintas Hukum Online.Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepulauan Bangka Belitung, dalam hal ini Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka/ Belitung Kombes Pol D/ rs A Maladi secara resmi membuka Rakernis Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung Timur.A. 2022.Kamis (25/8/2022)

Dalam kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Hotel Bangka City Pangkalpinang,Kabid Humas Polda Babel menyampaikan personil Humas bertindak lebih responsip dalam menyampaikan dan memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.

“Personil Humas agar bisa memberikan respon dengan baik dan cepat dalam memberilan informasi cepat,tepat dan akurat”,ujar Kabid humas

Kabid Humas Polda Babel juga meminta peserta untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat serta memanfaatkan perkembangan teknologi informasi sebagai sarana meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Kegiatan Rakernis Bidang Humas diikuti oleh personil Bidhumas Polda Bangka Belitung dan Seksi Hunas Pilres Jajaran serta dari Satuan Fungsi Di Polda Bangka Belitung.

Dalam hal ini Polres Bangka mengirimkan 2 (dua) Personil Seksi Humas dalam kegiatan Rakernis yaitu Kasi Humas Polres Bangka AKP Zulkarnain dan Ps.Kasubsi PIDM SiHumas Polres Bangka Aipda Hardiansyah.

Kasi Humas Polres Bangka AKP Zulkarnain seizin Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si menjelaskan kegiatan Rakernis ini bertujuan meningkatkan kemampuan propesional dan kesiapan personil Humas dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi.

“Dengan Rakernis ini diharapakan seluruh personil Humas dapat meningkatkan kemapuan dalam perkembangan teknologi informasi saat ini”,ujar Kasi Humas.

Rakernis Bidhumas Polda Babel bertema Strategi Pemantapan Komunikasi Publik Humas Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan di Era Post Truth.

( Budi Triono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.