Kamis, September 29

KEGIATAN BANSOS PEDULI DARI TNI ,POLRI DAN PEMDA BANGKA KEPADA MASYARAKAT YANG BERDAMPAK PENYESUAIAN KENAIKAN BBM

Sungailiat Bangka,08-09-2022 Media Lintas Hukum Online.Dihari ke 3 dalam pelaksanaan Bansos Peduli yang dilakukan oleh TNI POLRI dan Pemda Bangka dalam rangka Peduli terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian kenaikkan harga BBM.Pembagian bansos kali ini di dibagikan ke wilayah kecamatan Pemali dan Kampung Nelayan kecamatan Sungailiat kabupaten Bangka dan sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan.

Kegiatan hari ini kamis 8/9/2022 di kecamatan Pemali dan Para Nelayan di kecamatan Sungailiat dilaksanakan oleh Kasat Polairud Iptu Supanto, Kasat Lantas Iptu Ellen Pricilia Caroline,S.I.K., Kasat Binmas Iptu Era Anggraini, Paur subagbin osp bag ops polres bangka Iptu Haris Tampubolon dan persama sama Personil TNI ,Sat Pol.PP Bangka serta personil Polres Bangka dan Polsek Pemali.

Dikesempatan lain Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui kabag Ops Polres Bangka Akp Capt.Yodarsyah, S.S.T.Pel., M.Mar. menjelaskan kegiatan Bansos Peduli ini kita laksanakan secara rutin dan bersama sama TNI Polri Serta Pemda Bangka dengan sasaran masyarakat yang terdampak dari penyusaian harga BBM.

” Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan sehari hari bagi masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM”,Ujar Kabag Ops

Selain itu pelaksanaan Bansos Peduli ini akan dilaksanakan secara rutin.pelaksanaan kedepan akan dilaksanakan melibatkan kapolsek Jajaran Polres Bangka.

( Budi Triono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.